Apakah Suplemen Makanan Kesehatan Sea Quill terpercaya?

Suplemen Makanan Kesehatan, saat ini digiatkan oleh para para pakar kesehatan sebagai makanan kesehatan tamahan. Salah satunya Suplemen makanan Sea-Quill. Bagaimana cara Anda memilih yang baik? 
Sebelum Anda jawab, terlebih dahulu saya ingin memberikan sedikit info, apa itu? Yaitu, tidak lama ini pihak kepolisian Polda Metro Jaya dan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) menggerebek sebuah rumah yang digunakan sebagai  tempat pengepakan obat-obatan palsu dalam jumlah besar. (Republika.co.id). Coba Anda bayangkan kalau obat-obatan ini dikonsumsi oleh publik, jelas ini akan membahayakan bagi kesehatan. Itulah sebabnya saya mengharapkan bagi anda agar membeli obat/suplemen kesehatan dan makanan kesehatan di tempat yang sudah terpercaya.

Tapi Tidak usah khawatir ya, karena saya akan memeberikan informasi mengenai obat/suplemen kesehatan dan makanan kesehatan yang baik dan dapat dipercaya.yaitu Sea Quill. Apa itu Sea Quill?

Kenapa Memilih Sea-Quill?

Ada begitu banyak pilihan merek suplemen makanan yang tersedia di pasar, tetapi hanya orang-orang dari Sea Quill-terbuat dari kombinasi bahan-bahan alami dan teknologi manusia, diciptakan untuk meningkatkan kesehatan Anda, vitalitas dan kesejahteraan fisik melalui produk-produk berkualitas tinggi. Sebelum produk Sea Quill-siap untuk konsumsi, mereka telah melewati prosedur produksi yang ketat untuk memastikan kualitas tertinggi.

Bahan

Hanya yang terbaik alami bahan bahan baku dari seluruh dunia yang digunakan untuk produk Sea Quill-. Mereka berasal dari tanaman organik yang bebas pestisida, pupuk kimia dan non-GMO (Genetically Modified Organism). Setiap bahan harus lulus tes pada kemurnian, efektivitas, kesegaran, keamanan dan tingkat konstituen aktif dalam di rumah laboratorium, yang melibatkan analisis mikrobiologi dan uji. Untuk mendapatkan spesifikasi komponen aktif dari bahan-bahan berkualitas tinggi, berbagai metode yang sangat canggih analisis yang digunakan seperti HPLC, GC, AA, NIR, UV-VIS, LS, RI, FTIR, TLC scan, GF dan polarimeter dalam rangka untuk memastikan bahwa konten yang efektif untuk tubuh.

Produksi

Produk Sea-Quill diproduksi menggunakan state-of-the-art fasilitas di Florida dan Georgia, Amerika Serikat, yang terletak di wilayah 130.000 meter persegi. Fasilitas ini dirancang khusus untuk memenuhi standar farmasi. Sepenuhnya otomatis dan perangkat komputerisasi dengan menggunakan teknologi saat ini, digunakan untuk memenuhi cGMP standar (saat ini Good Manufacturing Practice). Setiap fasilitas dilindungi oleh sistem cuaca komputerisasi. Lingkungan pabrik juga dikontrol secara otomatis untuk menghindari pencemaran fisik dan biologis. Semua fasilitas dan prosedur secara ketat dievaluasi oleh FDA setiap tahun.

Pengendalian Kualitas

Sejak awal, kualitas adalah prioritas sepenuhnya untuk Sea Quill.. Kontrol yang ketat dikenakan dari saat bahan diterima, diuji dan dianalisis, kemudian diuji lagi sebelum, selama dan setelah produksi, pengepakan hingga pengiriman, yang semuanya akan melalui dua puluh enam langkah prosedural diawasi secara ketat oleh tim Quality Control dari Sea-Quill.

Jaminan Kualitas Sea Quill

Untuk cross check pada semua produksi dan spesifikasi langkah, Quality Assurance (QA) dilakukan. Tim QA juga memonitor prosedur pada alat kalibrasi untuk memastikan akurasi mereka. Produk akhir tidak akan dipasarkan sebelum disetujui oleh QA. Selain itu, Sea Quill-juga menerbitkan Certificate of Analysis untuk setiap produk untuk memastikan kemurnian dalam isi nutraceutical nya. Hal ini berkolaborasi dengan perusahaan pihak ketiga yang netral untuk mendapatkan Laboratorium Independen Assay.

Advanced Ilmu Dan Komponen

Beberapa komponen yang penemuan terbaru tentang dunia suplemen makanan dan telah dipatenkan karena mereka terbukti memiliki hasil yang lebih jelas dan efektif daripada yang serupa. Kegunaan dan sinergi kombinasi dari berbagai komponen dalam satu produk yang diuji di lembaga multi-pusat di seluruh dunia.

Efektifitas

Bahan herbal yang digunakan adalah proses menggunakan Teknologi Standar Herbal Extract (tshe), yang menjamin bahwa bahan isi aktif adalah sama dengan yang digunakan dalam analisis dan uji klinis yang dilakukan oleh ilmuwan di seluruh dunia dan standar untuk memiliki jumlah yang sama aktif ingrediants ekstrak dari batch ke batch. Untuk kesehatan Anda, produk Sea Quill-tidak mengandung sukrosa, garam, pengawet dan rasa buatan. Kami menawarkan Jaminan Uang Kembali pada kemurnian, kesegaran dan bahan aktif efektivitas seperti yang tercantum pada label. Beberapa produk yang menggunakan kapsul vegetarian, mereka yang tidak mengandung produk hewani dan alkohol, diproses tanpa hewan dan alkohol isi, dan tidak menggunakan mesin yang digunakan untuk memproses hewan dan alkohol produk. Proses ini dikonfirmasi oleh "HALAL" sertifikat yang dikeluarkan oleh Dinas Islam, USA. Beberapa produk yang diproduksi oleh Time Sistem Dirilis atau Periodik Dirilis yang menjamin bahwa mereka menyebar sesuai dengan kebutuhan tubuh kita.

Produk Sea Quill telah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1997. Sebagai distributornya dipegang oleh CV. Abad Dua Satu Makmur (ADSM). ADSM sendiri adalah sebuah perusahaan yang telah berpengalaman sejak tahun 1990 dalam mendistribusikan dan memasarkan produk produk makanan kesehatan dari USA ke ritel kesehatan modern dan tradisional di Indonesia.

ADSM berkantor pusat di Jakarta serta memiliki kantor perwakilan di pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan Sumatera. Saat ini ADSM memiliki kurang lebih seribu karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.
CV. Abad Dua Satu Makmur merupakan importir dan distributor resmi produk Sea-Quill di Indonesia, berdasarkan surat Distributor Agreement antara CV. Abad Dua Satu Makmur dan Sea Quill Inc.

Untuk membeli produk-produk Sea Quill yang hebat ini Anda bisa beli di toko-toko obat dan minimarket di kota Anda. Atau bisa juga beli online bagi Anda yang tidak ingin repot, belinya bisa disini sea-quill.co.id./http://www.sea-quill.co.id/kontak. Tapi ingat ya beli produk Suplemen Makanan dan Makanan Kesehatan yang baik dan terpercaya.






Sumber :
1. sea-quill.co.id
2. sea-quill.com
Previous
Next Post »

Yuk berkomentar sehat dan membangun! ConversionConversion EmoticonEmoticon